22
Ja
Inilah Perbedaan Air Conditioning Panasonic Dilihat Dari Tipe
22.01.2016 03:26

Setelah teoritis dirilis pada 22 Januari, kemarin malam 2015 di Inn Mulia Senayan, Saya sudah dilakukan a besar Perubahan untuk ini halaman internet sehingga individu dapat menemukan yang paling up-to-date Panasonic AC pendingin udara metode pada tahun 2015. Jenis yang, bentuk , . versi dan harga dari semua jelas pergeseran ya Khusus untuk pemanfaatan Freon yang 90% Line Up AC Panasonic 2015 sudah menggunakan Freon R32 dan hanya jenis inverter masih menggunakan Freon R410A

Dalam halaman konten kita keinginannya ke menjelaskan hati-hati dalam istilah yang tentu mudah angka keluar semua berbagai jenis dari pendingin udara Panasonic 2015 dan semua fitur tertanam di Panasonic lingkungan kebugaran .

Oke kita start up ya mulai dengan Panasonic AC Air ketik 2015 dan yang teknologi penawaran telah cukup tertanam . Pertama Saya akan merangkum semua teknologi yang telah sekitar di Panasonic terpisah AC unit karenanya pada akhir Laporan ketik - Panasonic AC Air ketik mana-mana yang telah mendapat beberapa teknologi .

- Eco Savvy 3

Ini memiliki rutin meningkatkan yang kisaran panas oleh 1 derajat universal remote setelah 2 lama dari lingkungan pendingin dapat berbalik pada. Kemudian 1. periode yang jauh rentang panas naik sekali lagi 1 derajat dan 1 setelah .. 5 gelar kenaikan satu jam kemudian sekali lagi Fitur ini penting untuk bangun pagi-pagi jika Anda tidak merasa dingin. Ingatlah semua kejadian telah mengambil tempat di Sistem Indoor udara pelatihan, sehingga pertama tidak mungkin yang volume pada dari jalan bisa mentransformasikan sendiri ya, hehehhe ... Kasus : 11 pm waktu tidur jauh suhu 22 ijazah , Anda sandal pada ini memiliki , periode yang suhu meningkat 24 derajat fahrenheit, dan pada 04. 00 yang suhu naik lagi 25 derajat fahrenheit ini adalah . untuk memastikan bahwa Anda tidak perlu menjadi dingin di pagi hari dan mematikan AC.

- IAUTO (Intelligent Auto Mobil Gaya )

. Fitur ini berfungsi untuk menyesuaikan arah dan kecepatan angin sesuai dengan suhu terpencil dan kamar. Jadi hembusan angin yang kuat di awal dimulai dan kemudian menjatuhkan sendiri ketika suhu ruangan sudah tercapai, serta hembusan arah angin akan secara otomatis ayunan pada awal pendinginan dan berhenti ketika suhu telah tercapai. Padat aliran angin hembusan dapat menambah sendiri ketika ditampilkan ke sinar matahari untuk studi kasus ruang dan temps naik sekali lagi .

- IAutoX (Intelligent Auto Mobil Pengaturan A)

Ini aspek pasti eksklusif hanya di Panasonic Inverter AC bentuk. Oleh karena itu dengan paling up-to-date konsep P-Tech disajikan oleh Aerowings, saat ini fitur pasti berbalik pada, sirip AC akan Pendekatan bawah dan mematuhi yang penempatan kita bisa bergerak ke tetap atau yang ideal melalui Econavi sensor sehingga pengguna dapat cukup cepat pengalaman dingin dengan bertiup angin khusus disemprot . Ditambah P-tech teknologi akan bantuan untuk membuat kompresor pekerjaan di batas Tingkat di hanya 1 kecil , yang akan bantuan untuk membuat yang ruang dingin 35% lebih cepat dari semua AC label di Filipina. Nah setelah suhu negara tentu tumbuh , sirip akan lengkap up sendiri ke mencegah pengguna akhir dari tampil ditampilkan ke waktu dari dingin bertiup angin . Tingkat kecepatan dan arah angin semburan angin akan menyesuaikan jumlah sebenarnya orang-orang di ruang, . yang angin mengalir akan mencoba ke mencegah manusia akibatnya sebagai tidak benar-benar terus akan open Air pendingin . angin bertiup

- Aerowings ( dua kali kisi pendingin

. Ini fitur Aerowings menemukan di terbaru seri Envio dan Inverter Jadi selain aperture grill pendinginan. AC sekarang bergerak dari atas ke bawah (seperti AC Daikin dan Sharp) fitur Aerowings menambahkan 1 sirip pisau kisi lagi di atas, sehingga hembusan angin dapat lebih tepat sasaran dan dapat membuat angin menyembur tanpa perlu menggunakan AC akrilik penggunaan yang terakhir ini sangat umum sekali di kantor dan rumah.

- P-Tech (Panasonic Cuaca dingin Augmentation)

Panasonic membuat a konsep yang fitur telah dipatenkan-kan oleh Panasonic biasanya Panasonic Thermal Enhancement biasanya a konsep dimana oli mesin di kompresor dapat mampu ke tinggal dikendalikan dapat memungkinkan untuk kompresor conditioner Air difungsikan a maksimum dari 100% dalam banyak pendek, sekitar 1 kecil , disamakan ke lainnya membuat yang bisa mencapai 3 beberapa menit atau 7 menit pendek dari baru fungsi up. Ini teknologi hanya diperoleh pada pilihan dari Panasonic Inverter suasana conditioner 2015.

- Eco Tangguh

Eco Rough terbuka pendingin udara Panasonic dapat a konsep dimana bahan adalah tentu tidak a signifikan terbuka pembuat kopi dalam hal besi lagi , tapi berpengalaman ke mengimplementasikan a informasi disebut SuperDyma yang tentu a ramuan timah, aluminium , .. silikon dan magnesium Dimana ini adalah bahan anti korosi sehingga cocok untuk menggunakan di daerah tropis seperti Indonesia dan terdekat pantai setempat. . Bahan SuperDyma dapat digunakan untuk membangun jembatan dan bangunan juga. Pada saat pengujian setelah dua tahun tidak muncul karat sedikit terjadi di unit outdoor terkena hujan dan panas matahari setiap hari selama 2 tahun.

- Econavi ( Individu detektor sensor)

ini teknologi tentu beredar benar . AC Indoor dilengkapi dengan mata yang mampu mengidentifikasi keberadaan manusia . Pada saat AC menyala dan AC mendeteksi tidak ada manusia di ruang yang tersedia untuk 60 menit, AC akan menaikkan suhu kamar dengan 1 derajat itu, dan setelah 60 menit , . yang aliran udara conditioner akan memaksimalkan yang kamar atau ruang temps oleh 1 tingkat sekali lagi Jika setelah AC menemukan yang reputasi dari manusia di ruang yang tersedia, dalam waktu 20 menit, . yang bersih Cuaca conditioner akan membawa kembali universal remote temps ke tidur suhu Kemudian sensor mata dapat mendeteksi gerakan tubuh manusia juga, jadi misalnya kita berolahraga di dalam ruangan, AC akan secara otomatis menurunkan suhu 1 derajat suhu terpencil, dan akan mengembalikan suhu remote untuk suhu kamar setelah kegiatan selesai. The Cuaca kesehatan dan kebugaran membuang arah dapat mematuhi a orang bahkan , sehingga ketika kita bermigrasi dalam duduk lokasi , . maka angin bisa mengikuti kita untuk memastikan kami terus merasa nyaman dan sejuk di dalam ruangan Teknologi ini dapat menghemat konsumsi listrik hingga 35% dibandingkan dengan biasa. AC.

- Econavi Ganda Devices ( Manusia Diagnosis Sensor dan Sunrays ringan sensor)

Nah Econavi Ganda sensor Detektor memiliki dua wajah . type ac panasonic The pertama-tama bola mata pasti a manusia keberadaan sensor sebagai rinci di atas, ditambah 1 perhatian sensor ke mendeteksi sinar matahari . Jadi ketika AC Air menemukan cahaya kedalaman Meningkatkan , udara oksigen conditioner bisa rendah yang ruang suhu oleh 1 tingkat lagi ke membuat untuk matahari suhu tinggi ke ruang . Detektor dengan Dual Econavi berkumpul tabungan pribadi hingga 38% diselidiki ke umum Unit AC .

- Nanoe-G

tidak menguntungkan ion konsep pertama diciptakan oleh Cepat dan disempurnakan oleh Panasonic. pendingin Air akan menyemburkan 3 triliun Ion puing Nanoe-G ke sisanya dari Tempat dimana ion partikel Nanoe-G adalah a merugikan ion yang pasti dalam posisi ke konten dan memberantas bakteri jerawat dan trojan di lingkungan hingga 99%, di pendingin udara sempit, mungkin pada permukaan dari tidur , sofa dan kursi kantor yang menghambat kemajuan jamur tumbuh Nanoe partikel-G sangat efektif dalam membunuh virus dan bakteri bahkan mampu membunuh virus flu burung (H1N1) yang terbang di udara.. Begitu banyak teknologi-G yang besar dan efektif Nanoe sampai bersertifikat oleh Toyota untuk digunakan dalam mobil AC Alphard 3. 5 Keenam adalah v , . Lexus LS600 dan LS460 Hybrid Palang jenis produktivitas 2014 ke atas 15 Jan bahkan advertisings di Kompas tanggal, 2015, . terbaru Honda CRV telah saya-lisensi aplikasi fitur ini di kendaraan mereka juga Pada 2015 itu. bahkan Nanoe-G telah mampu memberantas partikel berukuran PM2 5 (2,5 mikrometer) yang adalah a ukuran dari rokok rokok . (Rokok asap dapat menjadi diblokir dan tewas killer sempurna )

- Inverter

Sebuah inverter teknologi kompresor yang menggunakan arus AC DC saat bukannya jenis lain seperti kompresor AC Perbedaannya adalah AC Inverter kompresor tidak pernah mati, tidak seperti jenis lain dari kompresor on-off-on-off sesuai suhu kamar. ? Nah bagaimana bisa mendapatkan menebang kemudian baik mari kita hanya AC Inverter perbandingan kompresor seperti mengendarai mobil di jalan raya dari kota di mana kecepatan mobil Anda berkelanjutan contoh 100km / jam dari kompresor AC konvensional mengendarai mobil dalam kondisi kota yang selalu gas-rem-gas-rem. Tentu pemanfaatan bahan bakar mobil melaju dari kota jauh lebih efisien. . Ini juga sama dengan analoginya AC Inverter bahwa konsumsi listrik akan jauh lebih efisien sebesar 50% dibandingkan dengan kompresor AC konvensional. Inverter ini fitur dikombinasikan dengan sensor ganda Econavi kebetulan dua indah fitur .

Comments


Free website powered by Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!